Berita dan Gosip Selebritis

Jumat, 20 Juli 2012

Disindir SBY, Ini Tanggapan Dahlan

Name:  SBY.jpg   Views: 3354   Size:  21.1 KB
SBY sindir Dahlan Iskan dan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Sindiran tentang meminta menteri yang sibuk berpolitik untuk mundur dianggap keras oleh Menteri BUMN tersebut. Seperti apa SBY menyindir para menteri?

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memiliki menyindir secara santun kepada para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dengan meminta kepada mereka untuk mundur bila terlalu sibuk berpolitik. Masing-masing menteri pun memiliki tanggapan berbeda.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, menuturkan pendapatnya soal pernyataan SBY yang dianggap sangat keras. "Itu keras ya, sangat keras," ujar Dahlan, usai Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Kamis (19/7).

Akhir-akhir ini nama Dahlan kerap disebut sebagai salah satu calon presiden potensial untuk dimajukan dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Namun Dahlan enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

Saat ditanya oleh wartawan mengenai kapan akan dipinang oleh partai politik dan bila ia merasa teguran tersebut ditujukan kepada dirinya, Dahlan langsung menghindar. "Tidak kok, saya mau bekerja saja," jawabnya, sembari berjalan cepat menjauhi wartawan.

Berbeda dengan Dahlan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syariefuddin Hasan, setuju dengan pernyataan SBY. Sebab sebagai menteri memang memiliki pakta integritas. Bagi menteri yang berasal dari partai politik harus memiliki kesadaran untuk bisa membagi waktu.

Politisi Partai Demokrat ini menilai, pernyataan SBY tersebut tidak ditujukan secara khusus kepada orang tertentu. "Beliau mengharapkan para menteri betul-betul bisa membagi waktu dan mengutamakan kepentingan pekerjaan sebagai menteri," ujarnya.



sumber

Green 20 Jul, 2012


-
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2012/07/disindir-sby-ini-tanggapan-dahlan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar