Berita dan Gosip Selebritis

Sabtu, 04 Juni 2011

Inilah Pemenang Miss Indonesia 2011 dan 5 Gelar Miss Lainnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pemenang Miss Indonesia 2011 , Miss Kulit Cantik , Miss Favorit
: Astrid Ellena I.Y
: 08 Juni 1990
: 20 Tahun
: 170 cm
: 51 Kg
: Inggris, Spanyol, Mandarin
Pernah tinggal di Maryland, Amerikat Serikat, membuat gadis yang memiliki tinggi badan 170 cm ini menjadi seseorang yang open minded dan dapat menerima perubahan untuk meraih cita-cita dan kehidupan yang lebih baik. Gelarnya sebagai Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) dan Miss Photogenic UPH 2009 tidak membuat Mahasiswi Hubungan Internasional UPH kelahiran 8 Juni 1990 ini, lantas berpuas diri dan berhenti untuk melangkah. Salah satu impian terbesarnya adalah menjadi duta budaya Indonesia di mata dunia. Hal itulah yang menjadi alasan kuat bagi Ellen untuk mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2011.
 
 
: Putu Tri Bulan Utami
: 19 April 1994
: 17 Tahun
: 170 cm
: 51 Kg
: Indonesia, Inggris
Anak pertama dari pasangan Wayan Ari Artha dan Putu Wanda Sari ini pernah menjadi Juara III dalam lomba baca puisi tingkat SMP se-Bali dan Juara II ajang Pemilihan Putra-Putri Daerah di Bali. Gadis yang biasa disapa Bulan ini, lahir di Denpasar-Bali pada 19 April 1994. Selain menyukai bidang sastra, gadis pecinta segala bentuk makanan olahan dari kentang ini,  juga mencintai dunia modeling. Berbekal motto hidup "I'm not beauty queen but I'm beautiful me," Bulan yakin dengan segala kemampuan dimilikinya, ia mampu meraih gelar Miss Indonesia 2011.
: Madhina Nur Muthia
: 10 Januari 1994
: 17 Tahun
: 165 cm
: 50 Kg
: Inggris
Menjadi seorang model professional adalah passion-nya. Hal ini terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih Dhina dalam bidang modeling. Selain mempunyai kemampuan modeling, gadis kelahiran 10 Januari 1994 ini juga mempunyai suara yang indah. Menyanyi memang telah menjadi hobinya sejak kecil. Gadis yang pernah jadi juara II model search Hi-lo Teen 2009 ini berpendapat bahwa untuk menjadi sukses tidaklah mudah, banyak yang harus dihadapi dan dipelajari, dan menjadi Miss Indonesia adalah tantangan tersendiri yang akan ia hadapi.
  
: Nadya Siddiqa
: 03 Februari 1990
: 21 Tahun
: 165 cm
: 51 Kg
: Inggris
Mahasiswi ITB yang akrab disapa Nadya ini, pernah berkunjung ke Jepang dalam rangka mengajarkan alat musik Angklung kepada masyarakat sekitar, saat menjadi duta salah satu produk kecantikan di Indonesia tahun 2008. Nadya yang lahir di Jakarta pada 3 Februari 1990 ini, mempunya obsesi untuk mengembangkan seni Indonesia di dunia internasional. Melalui Ajang Miss Indonesia 2011, dirinya berharap apabila ia menjadi pemenang,  cita-citanya untuk mengembangkan kesenian Indonesia akan lebih terwujud
 

 
: Johanna Sharon C
: 15 Desember 1987
: 23 Tahun
: 170 cm
: 48 Kg
: Inggris
Johanna mempunyai prestasi yang banyak di bidang akademis dan non akademis. Semenjak SMP namanya selalu masuk sebagai juara umum dan ia juga rajin menyumbangkan medali emas untuk kampusnya lewat olahraga basket. Bungsu dari tiga bersaudara ini juga memiliki bakat menyanyi dan berorganisasi. Ia pernah dipercaya menjadi pengurus inti untuk organisasi seni yang dia geluti.
 

 

BikerBoyz 04 Jun, 2011


--
Source: http://bizerz.blogspot.com/2011/06/inilah-pemenang-miss-indonesia-2011-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar