Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 10 Juli 2012

Vokalis Baru Kangen Band


Vokalis Baru Kangen Band - Simpang siur kabar hengkangnya Andhika dari Kangen Band kini telah terjawab. Manajemen dan personel Kangen Band menegaskan Andhika bukan lagi vokalis mereka. "Kita menegaskan saja, Andhika tidak lagi di Kangen Band karena ada pelanggaran-pelanggaran secara hukum yang dilakukan Andhika sendiri," ujar manajer Kangen Band Jana ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Keputusan tersebut telah disepakati label, produser dan manajemen. Meski demikian Jana juga menegaskan bukan pihak Kangen Band yang memecat Andhika. Ia keluar karena membuat surat pengunduran diri sendiri. Sikap Andhika yang tidak berkoordinasi dengan semua pihak membuat Kangen Band kecewa. Mereka akhirnya merelakan Andhika pergi per 22 Juni lalu.

"Andhika bikin surat. Isinya seolah-oleh bahwa Andhika telah dikeluarkan oleh Dodhy (gitaris) sebagai leader. Anak-anak tandatangan semua. Itu suratnya dibuat oleh timnya Andhika sendiri," jelas Jana. Aku orangnya nggak mau ribet, buat apa. Andhika sudah dewasa, dia bisa memilih kepusan sendiri. Aku hargai keputusan dia," lanjut Dodhy. Andhika bukan lagi vokalis Kangen Band. Hal tersebut terjadi karena pria yang pernah menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba itu terjerat masalah pelanggaran kontrak.

Tanpa sepengetahuan teman-teman Kangen Band, Andhika telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk bersolo karier. Padahal Andhika dan Kangen Band masih punya kontrak yang belum dipenuhi bersama label Warner Music. "Dia buat solo sendiri, nyanyi di perusahaan lain. Sementara ada kontrak di Warner. Saya nggak bisa salahin Andhika. Mungkin dia kepepet atau butuh uang, akhirnya kerjasama sama orang. Kita nggak tahu keadaan dia seperti apa," ujar sang gitaris Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Kangen Band pun kaget dengan tindakan Andhika tersebut. Andhika pun dinilai melakukan wanprestasi karenanya. "Andhika tandatangan kontrak di tempat lain tanpa sepengetahuan kita. Itu buat kita sungguh luar biasa kesalahannya," jelas sang manajer Jana. Dengan mencemarkan kontrak yang telah disepakati, Warner Music pun tidak lagi mau menganggap Andhika sebagai vokalis Kangen Band. Bersama Warner Music, Andhika masih punya satu kontrak album yang belum terselesaikan.

"Warner bilang, kalau mau album keluar jangan pakai Andhika karena dia bermasalah. Dia nyanyi di tempat lain. Setahu saya sih, menurut Andhika dia sudah pamitan ke Warner. Tapi yang saya tahu dari Warner, katanya belum," tambah Jana. "Tadinya aku sebenarnya gini, ya udah deh nggak usah nge-band lagi. Tapi karena masih kontrak 1 album lagi, jadi aku harus menjalani," tutur Dodhy.

Hingga kini pelantun hits 'Selingkuh' itu belum mau membocorkan siapa vokalis barunya. Tapi menurut Dodhy yang jelas karakter vokalnya berbeda jauh dari Andhika. Single perdana Kangen Band tanpa Andhika akan bertajuk 'Ijab Kabul'. "Kalau bisa dibilang ya kebalikannya Andhika. Bisa dibilang mirip orang Korea, orangnya kalem banget, anaknya sopan santun. Karakter suara beda, cara dia bernyanyi juga beda," papar Manajemen Kangen Band, Jana.

siwoksintol.com 10 Jul, 2012


-
Source: http://www.menjamah.com/2012/07/vokalis-baru-kangen-band.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar