Berita dan Gosip Selebritis

Rabu, 04 Juli 2012

Sejam, Tiket Barcelona Vs MU Ludes Terjual

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pertandingan persahabatan antara Barcelona melawan Manchester United (MU) di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, mendapat minat luar biasa. Diberitakan di situs resmi Barcelona, tiket pertandingan pada 8 Agustus 2012 itu habis terjual dalam sejam, Selasa (3/7/2012) pagi waktu setempat.

Salah satu fans, Gabriele De Ara, termasuk yang beruntung. Bersama saudara dan temannya, Daniel Krostofferson, Gabriele mendapatkan tiket setelah mengantre selama 17 jam. Harga per lembar tiket yang dibeli Gabriele sebesar 700 krona (sekitar Rp 1 juta).

"Harga tiket sebanding dengan apa yang kami dapat. Kami akan menonton dua tim hebat yang tampil di final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir," ucap Gabriele.

Lain Gabreile, lain pula Anna. Ia telah menunggu lama mencoba membeli tiket secara online. Hasilnya ternyata nihil. Anna tidak mendapatkan tiket untuk pertandingan tersebut.

"Aku merasa takjub tidak mendapat satu tiket pun setelah mengantre beberapa jam sebelum tiket dirilis. Aku tidak tahu ke mana lebih kurang 50.000 tiket menghilang dengan cepat. Ini sangat tidak masuk akal," keluh Anna kepada Gothenburg Daily.

Mengetahui minat yang begitu besar, pihak sponsor sepertinya akan mengeluarkan tiket tambahan sekitar 8.000 lembar. Namun, konsekuensinya, para calon pembeli harus siap menonton pertandingan Barcelona versus MU dengan berdiri dan pandangannya terbatas. Sebab, kapasitas Stadion Ullevi hanya untuk 40.000 penonton.



sumber

Green 04 Jul, 2012


-
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2012/07/sejam-tiket-barcelona-vs-mu-ludes.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar