Berita dan Gosip Selebritis

Rabu, 11 Juli 2012

Kebebasan Ariel Musnahkan Tren Boyband?


Ariel (Foto: Mudasir)

JAKARTA - Jelang kebebasan Ariel "Peterpan" pada 23 Juli 2012, banyak bermunculan wacana "Ariel Bebas, Boyband Tewas". Bagaimana tanggapan salah satu personel Peterpan?

Dalam jejaring sosial Twitter ramai diperbincangkan kebebasan Ariel. Kalimat yang paling sering disebutkan oleh para pengguna Twitter ini adalah "Ariel Bebas, Boyband Tewas".

Itu tentu mengindikasikan kembalinya Ariel pada Peterpan, akan mengembalikan musik Indonesia yang selama dua tahun ini didominasi boyband. Berikut, beberapa tweet mereka:

"Dengan bebasnya Ariel, smoga menjadi tonggak awal musnahnya para boyband!! ARIEL BEBAS,BOYBAND TEWAS #VOA | Aaamiiinnnn..," tulis akun @VoiceOfAto.

"Yeah saatnya dunia kegelapan harus dihancurkan! RT @KUNTIILANAAKK: ARIEL BEBAS, BOYBAND TEWAS," tulis @nonnabungsu.

Okezone pun langsung meminta komentar dari salah satu personel Peterpan, yaitu Reza. Dimintai pendapatnya mengenai hal itu, drummer Peterpan itu menanggapinya dengan tertawa.

"Hahahaha..bisa saja itu yang bikin. Ya rezeki orang itu kan sudah diatur sama yang di Atas (Tuhan). Ariel juga enggak punya kuasa memusnahkan para boyband, kan sudah ada penggemarnya masing-masing. Yang pasti ada Peterpan atau enggak, boyband di Indonesia itu tetap muncul," ujar Reza saat dihubungi Okezone melalui telefon genggamnya, Senin (9/7/2012).(nsa)

siwoksintol.com 11 Jul, 2012


-
Source: http://www.menjamah.com/2012/07/kebebasan-ariel-musnahkan-tren-boyband.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar