Berita dan Gosip Selebritis

Senin, 02 Juli 2012

Aneh Unik: Penampakan Kadal Spiderman Di Afrika

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penampakan Kadal Spiderman Di Afrika - Seekor kadal yang berasal dari afrika mempunyai keunikan warna kulit dibandingkan spesies kadal lainnya. Kadal yang bernama latin Mwanza Flat Headed Agama ini mempunyai kemiripan dengan salah satu tokoh superhero yaitu spiderman. kadal ini biasanya hidup dalam kelompok dengan satu jantan dominan - biasanya yang paling berwarna-warni.



Rich Nunn dari Nostalgia dan Komik di Birmingham mengatakan kemiripan itu luar biasa.

Dia berkata: "Ini adalah satu-satunya hewan yang pernah saya lihat dengan warna begitu luar biasa serupa dengan tokoh Spiderman. Kadal ini mirip Spiderman terutama pada bagian lengan dada, dan kaki.

'Warnanya sangat terang sehingga membuatnya terlihat seperti mengenakan setelan pakaian - merangkak di atas batu.

"Saya yakin ada banyak penggemar Spiderman yang ingin kadal seperti ini karena terlihat sangat seperti pahlawan mereka."

Makhluk berwarna ini ditangkap kamera oleh fotografer Cassio Lopes dalam perjalanan ke Masai Mara National Park di Kenya dengan istriny Alessandra.

Lelaki 38 tahun, dari Sao Paulo, Brasil ini, mengatakan: "Kami berada di sebuah workshop fotografi dan pada suatu sore kami berhenti selama beberapa jam dekat sungai Rongai.

"Pada saat itu kondisi kering dan kami sudah diberitahu bahwa macan tutul betina telah terlihat di pagi berkeliaran sehingga kami memutuskan untuk menghabiskan beberapa waktu di sana mencarinya.

"Setelah begitu banyak waktu tanpa tanda kemunculan macan tutul itu kami mulai mencari hal-hal lain dan istri saya melihat kadal ini berjemur di bawah sinar matahari di atas batu dekat sungai.

"Ini adalah pertama kalinya kami melihat jenis kadal ini sepanjang kunjungan kami di Afrika. Kami terpesona oleh pola warna-warni yang ada padanya dan tidak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya.

"Tidak butuh waktu terlalu banyak waktu untuk si kecil menghilang ke dalam batu setelah beberapa jepretan dari kamera saya.

"Saya pikir kadal ini bahkan lebih pemalu dari Spiderman sendiri. Ia membawa keberuntungan karena setelah itu kami berhasil melihat macan tutul yang kami cari."

siwoksintol.com 03 Jul, 2012


-
Source: http://www.siwoksintol.com/2012/07/aneh-unik-penampakan-kadal-spiderman-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar