Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 03 Juli 2012

Acara Prom Night Gila Di Rusia Ini Jangan Dicontoh (Foto)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pesta Prom Night yang identik dengan acara hura-hura, dansa-dansi dan kostum heboh bukan hanya monopoli di Barat atau di Indonesia saja, namun dapat juga ditemukan di negara Eropa Timur seperti Rusia.

Setelah keruntuhan rezim komunis Uni Soviet, kini Rusia tak ubahnya seperti negara barat. Hedonisme jamak ditemukan di berbagai tempat khususnya kota-kota besar seperti Moscow dan St. Petersburg.

Nah, anak-anak SMA dari salah satu sekolah di St. Petersburg mengadakan acara Prom Night untuk merayakan kelulusannya sekaligus menyambut datangnya musim panas. Kostum-kostum yang mereka gunakan sama hebohnya dengan acaranya.








Para peserta berdandan heboh

Bahkan karena terlalu heboh dan gilanya acara mereka, sampai-sampai seorang siswi yang dinobatkan sebagai Prom Queen (dia terlihat mabuk), seolah tidak sadar kalau dirinya telanjang saat pergi ke swalayan terdekat hanya untuk membeli snack!






Tidak sadar telanjang karena mabuk

Bulan April adalah awal musim semi di Rusia, dimana cuaca mulai menghangat. Mungkin inilah yang menyebabkan gadis tersebut tidak kedinginan. Alkohol yang dia tenggak di acara Prom Night memberikan andil bagi "kehangatan" yang dia rasakan.

siwoksintol.com 03 Jul, 2012


-
Source: http://www.siwoksintol.com/2012/07/acara-prom-night-gila-di-rusia-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar