Berita dan Gosip Selebritis

Senin, 02 Mei 2011

Acara memasak Dengan Cewek Telanjang

Acara Memasak TV ini dipandu Cewek Sexy Telanjang, si Sexy Farah Quinn dijamin lewat. Acara Memasak di TV kurang diminati para pria? Bagaimana cara produser tv mensiasati hal tersebut? Memasang pembawa acara cewek sexy seperti cheff Farah Quinn (atau banyak yang salah sebut dengan Farah Queen)? Sebuah saluran TV dewasa di Hongkong membuat sebuah acara memasak yang menampilkan chef cewek sexy yang memandu acara memasak tersebut tanpa busana alias telanjang dengan hanya menggunakan apron transparan.


Flora Cheung sang cewek sexy pembawa acara alam tayangan perdananya, terlihat mempersiapkan hidangan asal Kanton. Flora Cheung, memulai acara masak berdurasi 30 menit ini dengan menyajikan bahan-bahan segar dari belanja di pasar. Untuk kemudian memasak ala Chef Sexy Farah Quinn, akan tetapi dengan telanjang.
 
Flora Cheung sendiri mengakui dia tidak pernah bekerja di restoran. Dia hanya berharap acaranya yang menurutnya agak berbau mesum tersebut akan menarik minat para pria untuk pergi ke dapur.  

Cheung akan tampil bugil di depan kamera menggunakan celemek tembus pandang. Diharapkan para pria akan terinspirasi untuk memasak sambil membayangkan sang koki.  

BikerBoyz 02 May, 2011


--
Source: http://bizerz.blogspot.com/2011/05/acara-memasak-dengan-cewek-telanjang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar